Rekomendasi Template Elementor Website Company Profile

Template Elementor Website Company Profile – Membuat website perusahaan atau company profile bukanlah hal yang sulit, karena banyak template atau tema yang siap digunakan. Apabila Anda menggunakan WordPress, biasanya template sudah tersedia sekalian dengan plugin page builder yang digunakan. Selain itu Anda juga bisa menggunakan tema yang memang khusus untuk webiste tersebut.

Dengan adanya template, maka pembuatan website akan semakin mudah serta cepat. Karena Anda hanya perlu mengganti assets ataupun text yang ada. Pada kesempatan kali ini, saya akan merekomendasikan template gratis untuk website perusahaan atau company profile.

Template Elementor Website Company Profile

Berikut ini beberapa rekomendasi tema yang dapat digunakan untuk company profile.

1. QI Theme

Qi Theme merupaka salah satu template elementor gratis yang memiliki banyak demo yang siap pakai. Selain itu juga banyak fitur praktis, opsi tata letak tanpa akhir, dan opsi Elementor.

Terdapat font yang keren, warna modern, animasi inovatif, dan elemen yang mudah digunakan menjadikan demo ini pilihan yang baik dan keren. Ada demo untuk web eCommerce hingga bisnis, Anda dapat mendapatkan semuanya hanya dengan satu tema gratis. Anda dapat menyesuaikan setiap demo sesuai dengan kebutuhan website. QI terintegrasi dengan Elementor dan mendukung add-on QI.

Rekomendasi Template Elementor Website Company Profile 1

Demo: click here

2. Customify Theme

Customify adalah tema WordPress Multipurpose gratis yang dibuat menggunakan banyak pilihan plugin page builder seperti elementor, Beaver dan lain sebagainya. Tema ini termasuk dalam tema Elementor gratis dan memastikan pengguna mendapatkan solusi super cepat, ringan, responsif sepenuhnya, dan sangat fleksibel dengan parameter SEO, kecepatan, dan kegunaan yang luar biasa.

Menggunakan Live Customizer, pengguna dapat menyesuaikan warna tema, font, latar belakang, dan menu navigasi. Selain itu, setiap skin starter memiliki builder terpisah untuk header dan footer. Kustomisasi kompatibel dengan WooCommerce, OrbitFox, Yoast, BuddyPress, bbPress.

Rekomendasi Template Elementor Website Company Profile 1

Demo: click here

3. Zakra Theme

Selanjutnya ada zakra yang memiliki cukup banyak pilihan templat gratis yang sudah siap untuk digunakan. Selain menggunakan builder elementor, terdapat juga pilihan dengan builder lainnya. Semua skin Zakra memiliki struktur yang cepat dan aman yang diisi dengan konten yang kaya fitur. Semuanya memungkinkan Anda untuk membuat situs web yang keren dan sangat fungsional dengan sedikit usaha dalam waktu singkat.

Seperti semua template Elementor terbaik, Zakra sangat ringan sehingga halaman Anda dapat dimuat dengan cepat, bahkan dengan beberapa plugin yang terintegrasi sesudahnya. Hal lain yang layak disebut adalah pengeditan sekali klik, dan kompatibilitas dengan plugin WooCommerce, AMP, dan RTL.

Rekomendasi Template Elementor Website Company Profile 1

Demo: click here

4. Phlox Theme

Berikutnya adalah tema Phlox – solusi template Elementor WordPress gratis dan serbaguna untuk membantu Anda membangun situs web apa pun dari awal tanpa keterampilan pengkodean. Terdapat 30+ situs demo dengan lebih dari 160 elemen Elementor dan templat 90 halaman untuk pengeditan visual cepat.

Semua tata letak halaman Phlox Elementor dilengkapi dengan wizard pengaturan modern dan layanan cloud untuk membuat impor demo lebih cepat, mudah, dan aman. Anda juga dapat memilih apakah akan mengimpor semua konten demo atau hanya sebagian dari demo dalam beberapa klik saja.

Rekomendasi Template Elementor Website Company Profile 1

Demo: click here

5. Futurio Theme

Pilihan tema lainnya adalah Futurio, tema ini menyediakan berbagai template elementor gratis. Desain yang ramping dan ringan, Futurio memastikan kecepatan loading cepat dan tampilan yang mengesankan. Futurio dilengkapi dengan margin melengkung, banyak animasi, paralaks, elemen grafis. Dan dengan Elementor, Anda dapat membuat desain menjadi lebih unik dan mudah.

Futurio mendukung sebagian besar plugin gratis dan premium: WooCommerce, Jetpack, CF7, Yoast SEO, dan banyak lagi.

Rekomendasi Template Elementor Website Company Profile 1

Demo: click here

Demikianlah rekomendasi template elementor website company profile, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman sobat. Agar website novri.web.id dapat lebih maju dan semakin ramai. image by freepick

Novri K

Halo, saya novri. Pada blog ini saya akan membahas seputar panduan dan tips hosting, email, domain, vps, server, website, linux dan cms. Jangan lupa untuk shared dan bookmark novri.web.id agar lebih mudah mendapatkan informasi tutorial maupun tips dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *